Rabu, 09 November 2016

Reach Stacker BARU Makassar-Bali-Maluku|082110662289

http://lakusemua.com/kantor-dan-industri/mesin-kbthn-industri/jual-reach-stacker-baru-bali-maluku082110662289-46349








Reach Stacker adalah alat bantu angkat untuk kebutuhan mengangkat peti kemas atau kontainer baik itu di pelabuhan maupun gudang-gudang yang menyimpan kontainer atau peti kemas. Reach stacker bersifat lebih fleksibel dan efisien dikarenakan reach stacker bisa memindahkan dan menyusun kontainer atau peti kemas ke lokasi dan susunan yang diinginkan.

PT. Akbarindo Jaya Sentosa merupakan sub dealer resmi ANHUI HELI CHINA adalah perusahaan yang bergerak di bidang heavy equipment & material handling yang melayani penjualan, service, spare part, trade in, dan rental alat-alat angkat untuk kebutuhan industri, proyek-proyek ( kontraktor ) akan alat bantu ketinggian ( reach stacker baru jakarta lampung, forklift, hand pallet, stacker electric, scissor lift, aerial work platform, boom lift ).

Kami menjual Reach Stacker Baru di Surabaya, Gresik, Banyuwangi, Bali, Jakarta dan Lampung dengan status READY STOCK UNIT dengan kapasitas 45 ton.
Spesifikasi unit Reach Stacker HELI Baru di surabaya, gresik, banyuwangi, bali, jakarta dan lampung adalah sebagai berikut:

Brand HELI
Kapasitas 45 ton 7 layer
Type RSH 4528 VO
Engine VOLVO TAD720VE
Transmisi Automatic DANA TE27

Kami memberikan layanan service unit Reach Stacker HELI Baru Jakarta Lampung meliputi:

Garansi unit 1000 jam pemakaian
After sales service / maintenance service
Spare part ready stock

Kami menjual Reach Stacker HELI Baru Jakarta Lampung Murah di kota surabaya, gresik, sidoarjo, lamongan, tuban, bojonegoro, mojokerto, jombang, nganjuk, madiun, kertosono, malang, pasuruan, blitar, lumajang, situbondo, probolinggo, bondowoso, banyuwangi, dan seluruh kota di wilayah jawa timur.

Kami menjual Reach Stacker HELI Baru Jakarta Lampung Murah di kota semarang, kudus, rembang, solo, yogyakarta, klaten, surakarta, magelang, pekalongan, tegal, salatiga, demak, karanganyar, purwokerto, jepara, banjarnegara, blora, bukittinggi dan kota kota di jawa tengah.

Kami menjual Reach Stacker HELI Baru Jakarta Lampung Murah di kota denpasar, tabanan, singaraja, klungkung, karangasem, gianyar, badung, bangli dan seluruh kota di Bali.

Kami menjual Reach Stacker HELI Baru Jakarta Lampung Murah di kota bima, lombok, mataram, sumbawa dan seluruh kota di pulau lombok.

Kami menjual Reach Stacker HELI Baru Jakarta Lampung Murah di kota banjarmasin, pontianak, balikpapan, palangkaraya, samarinda, sampit, banjarbaru, pangkalanbun, kinibalu, martapura dan seluruh kota di kalimantan.

Kami menjual Reach Stacker HELI Baru Jakarta Lampung Murah di kota padang, medan, bukittinggi, solok, sawahlunto, binjai, tebing, tinggi, banda aceh, palembang, jambi, lhokseumawe, sabang, pekanbaru, belawan, riau dan seluruh kota di pulau sumatera.

Kami menjual Reach Stacker HELI Baru Jakarta Lampung Murah di kota ambon, jayapura, wamena, makassar, manado, bajoe, kolaka dan seluruh kota di sulawesi.

Info lebih lanjut hubungi:
Artha|082110662289|085791220024
PT Akbarindo Jaya Sentosa

1 komentar: