Senin, 25 Juli 2016

Hand Stacker Full Electric Murah Berkualitas Pasuruan



PT. Akbarindo Jaya Sentosa. Hand Stacker Full Electric Baru Murah Berkualitas. Kami bergerak dibidang Heavy Equipment & Material Hadling, melayani kebutuhan alat berat untuk industri, pergudangan dan proyek-proyek sipil, menawarkan :
1. PT. Akbarindo Jaya Sentosa, Hand Stacker Full Electric Baru Berkualitas dan Hand Pallet Electric, Kapasitas 2ton - 3ton. berfungsi untuk memindah kan barang,
2. PT. Akbarindo Jaya Sentosa, Hand Stacker Berkualitas dan Hand Pallet Semi Electric. Kapasitas 1ton - 2ton. mast (tiang) 1,6m s/d 3,5m berfungsi menindahkan barang.
- PT. Akbarindo Jaya Sentosa. Hand Stacker Berkualitas, Pallet Mover. Kapasitas 1ton - 1,5ton, Type CBD. menggunakan Controller ZAPI (Italy). berfungsi untuk memindahkan barang.
- PT. Akbarindo Jaya Sentosa, Hand Stacker Berkualitas dan Stacker Full Electric. Kapasitas 1ton - 1,5ton. Type CDD.Controller ZAPI (Italy). berfungsi untuk memindahkan barang dan bisa mengangat barang untuk diletakan di rak.
4. PT. Akbarindo Jaya Sentosa. Hand Stacker dan Reach Truck Stand Up ( operator posisi berdiri saat mengoprasikan Reach Truck ). Type CQD-GAZR. Kapasitas 1,2ton - 1,5ton. Controller ZAPI (Italy)
bisa dioprasikan di gudang dengan lorong sempit, berfungsi untuk memindahkan barang dan mengangkat barang untuk diletakan di rak.
untuk ketinggian diatas 2 meter Reach Truck Stant Up bisa di lengkapi dengan penambahan tiang.sesuai dengan ketinggian yang dibutuhkan.
5. PT. Akbarindo Jaya Sentosa, Hand Stacker Berkualitas Reach Truck Sit Down ( operator posisi duduk saat mengoprasikan Reach Truck ). Type CQD-GA25, Kapasitas 1,6ton-2ton. Controller ZAPI (Italy).
Info dan Pemesanan silahkan menghubungi :
Artha || Marketing Consultant
08885829901 || 316B10BA
PT Akbarindo Jaya Sentosa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar